Categories
Obat

Sedang Batuk Parah? Inilah Obatnya!

Mengalami batuk jelas tidak nyaman rasanya sebab kalau sudah batuk, tenggorokan dan juga dada jadi terasa sakit. Kalau batuknya parah jangan takut karena sekarang ada obat Imboost Force sebab manfaat Imboost Force bisa menyembuhkan batuk ringan sampai batuk yang parah sekalipun. Untuk memperoleh obat ini juga mudah karena sudah banyak apotik yang menyediakannya, tetapi ingat kalau minum obat harus memperhatikan dosisnya jangan sampai berlebih atau kurang.

4 Penyebab Seseorang Sering Batuk

Batuk pastinya sering sekali dialami seseorang, batuk ini bisa terjadi karena tertular orang yang juga batuk makanya perlu pakai masker agar tidak tertular. Selain karena tertular batuk ini terjadi karena beberapa hal di bawah ini.

  • Menderita Asma

Kalau mengalami asma akan sering batuk karena penyakit ini merupakan penyakit pernafasan yang berbahaya. Kalau asma biasanya dikarenakan keturunan, jadi kalau ada orang tua yang asma pasti ada anaknya yang juga asma. Kalau sedang asma pasti batuk dan juga kalau sudah sembuh dan juga kambuh akan batuk lagi, penyakit asma ini bisa saja kambuh karena cuaca yang dingin. Jika terkena asma gejalanya adalah sesak nafas, batuk dan juga akan berbunyi kalau mengambil nafas.

  • Produksi Lendir Berlebihan

Kalau tubuh terlalu banyak memproduksi lendir maka bisa batuk, lendir yang berlebih ini akan masuk ke saluran pernafasan sehingga menyebabkan gangguan pernafasan seperti batuk. Untuk meredakan batuk ini bisa memanfaatkan obat Imboost Force sebab manfaat Imboost Force adalah meredakan batuk. Selain dengan obat tersebut, batuk juga dapat sembuh sendiri kalau produksi lendirnya tidak lagi berlebihan.

  • Terinfeksi Virus

Virus yang sudah menginfeksi tubuh dapat menyebabkan terjadinya batuk, untuk virus yang menyebabkan batuk tersebut adalah virus Influenza dan juga virus Corona. Kalau hanya terkena virus pasti batuknya hanya berlangsung sebentar saja, sekitar satu minggu tetapi kalau tidak berhenti maka perlu penanganan yang serius. Penyebab utama sampai terkena virus tersebut adalah kekebalan tubuh yang tidak bagus, jadi agar tidak terserang maka perlu memperkuat kekebalan tubuh saja.

  • Menderita Penyakit Paru-Paru

Kalau ada yang batuk pasti ada yang berpikiran kalau yang batuk itu menderita penyakit pernafasan seperti penyakit paru-paru, perkiraan seperti itu memang tidak salah. Karena penyakit paru-paru memang menyebabkan batuk, jika batuknya tidak terlalu sering maka penyakitnya belum terlalu parah. Tetapi kalau batuknya lama berarti penyakit parunya sudah parah dan perlu pengobatan, kalau hanya batuknya saja itu bisa pakai Imboost Force yang manfaat Imboost Force menyembuhkan batuk.

  • Mengalami GERD

Mungkin banyak yang kurang tahu apa itu GERD, penyakit GERD ini adalah gangguan asam lambung. Kalau terkena GERD biasanya sering batuk, batuk ini disebabkan asam lambung yang tidak terkontrol sehingga masuk ke kerongkongan. Karena adanya asam di kerongkongan maka terjadilah iritasi dan inilah awal mula batuk. 

Berapakah Dosis Obat Imboost Force Yang Tepat?

Obat Imboost Force ada yang berbentuk tablet dan ada juga yang berbentuk sirup, kalau yang sirup itu untuk anak kecil. Untuk dosisnya jelas berbeda antara obat tablet dan juga untuk yang obat sirupnya, kalau untuk tablet itu hanya satu tablet saja setiap kali minum. Sehari itu hanya boleh sampai tiga kali saja, kalau yang sirup tergantung umur anak kecilnya, jika sudah tepat dosisnya barulah merasakan manfaat Imboost Force.

Ingin berkonsultasi dengan dokter masalah batuk? Unduh saja aplikasi Lifepack. Tebus obat batuk bebas antri. Tersedia di Google Play Store dan App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *