Categories
Obat

Mengenal Manfaat Dan Aturan Pakai Obat Beta One

Beta One obat apa? Pertanyaan seperti itu sering sekali muncul sebab masih jarang sekali masyarakat yang benar-benar tahu obat tersebut itu untuk apa. Obat ini merupakan obat yang mempunyai kandungan Bisoprolol, obat ini sering dijadikan sebagai terapi tunggal untuk mengatasi Hipertensi. Kalau mau dapat obat ini perlu periksakan diri di dokter dulu sebab obat ini obat keras.

Aturan Pemakaian Beta One

Mengonsumsi obat pastinya agar penyakit cepat sembuh, tetapi sembuh dan tidaknya penyakit itu bukan tergantung obatnya saja. Tetapi tergantung bagaimana penderita mengonsumsi obat tersebut, kalau tata cara pemakaiannya salah maka khasiat obat tidak akan terasa. Kalau yang akan diminum adalah obat Beta-One maka cara pemakaiannya sebagai berikut ini.

  • Mengonsumsi obat ini bisa sesudah makan atau sebelum makan.
  • Penambahan dosis bisa dilakukan kalau memang kondisi penderita memburuk.
  • Obat ini harus ditelan langsung dengan air, jangan dikunyah atau dihancurkan sebab bisa membuat efek samping obat muncul.

Manfaat Minum Beta One

Obat diminum pasti karena ada manfaatnya, begitu juga kalau mengonsumsi Beta One. Untuk manfaat Beta-One ini cukup banyak sekali maka tidak aneh kalau masyarakat itu lebih memilih obat ini dari pada obat lainnya. Obat ini merupakan obat anti Hipertensi jadi bisa dikatakan obat ini yang dapat menyembuhkan Hipertensi.

Cara kerja Beta One adalah menghambat kerja dari sistem saraf simpatis di jantung dengan cara menghambat Reseptor Beta Adrenergik.  Obat ini bisa menormalkan detak jantung yang terlalu cepat dan juga bisa jadi terapi untuk gangguan irama jantung. Jadi kalau bertanya Beta One obat apa?  jawabannya untuk obat Hipertensi dan ingat untuk membelinya di Lifepack.

Dosis Yang Tepat Mengonsumsi Beta One

Mengonsumsi Beta One ini tidak disarankan asal-asalan sebab kalau salah mengonsumsi akibatnya bisa sangat buruk karena obat ini termasuk obat keras. Untuk dosis obat Beta-One ini tergantung dari penyakit apa yang diderita, lebih jelasnya bisa baca penjelasannya di bawah ini.

  • Hipertensi, dosisnya 5 sampai 10 mg/ hari.
  • Angina, dosis minimalnya 5 mg dan maksimal 10 mg setiap harinya.
  • Gagal Jantung, dosis obat Beta-One untuk penderita penyakit ini diberikan secara bertahap. Pada minggu pertama 1,25 mg/hari. Dosis bisa naik selama pemakaian obat.
  • Bronkospastik, dosisnya adalah 2,5 mg/hari, kalau ingin berhenti memakai obat ini sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter.

Jika sudah mengikuti dosis-dosis yang di atas tadi dan bisa rutin mengonsumsi obatnya maka penyakit yang sedang diderita itu bisa sembuh dengan cepat. Jadi kalau masih ada yang suka bertanya Beta One obat apa, jawabannya jelas sekali adalah obat yang sangat berkhasiat.

Efek Samping Mengonsumsi Beta One

Obat keras atau tidak semuanya itu ada efek sampingnya, begitu pula dengan Beta One juga sering muncul efek samping setelah mengonsumsinya. Efek samping bisa ringan atau berat tergantung dari kondisi penderita yang mengonsumsi, kalau mau tahu efek samping obat Beta-One berikut penjelasannya.

  • Diare
  • Denyut jantung jadi lambat
  • Kelelahan
  • Gatal
  • Tekanan darah rendah redah
  • Pusing

Kalau tidak mau efek sampingnya bertambah parah maka segera ke dokter saja dan bertanya Beta One obat apa, dokter pasti akan memberikan semua informasi seputar obat ini. Dengan tahu info tersebut tidak akan merasakan efek samping lagi.

Tebus obat tanpa antri di apotek gunakanlah pakilah saja aplikasi Lifepack. Unduh aplikasi tersebut di Google Play Store atau bisa juga di App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *