Categories
Uncategorized

Memilih Suplemen Penyedia Suplemen Vitamin C Dengan Tepat

Setiap manusia tentu harus menjaga daya ketahanan tubuh mereka. Terutama pada saat sekarang ini yang mengharuskan untuk kita terhindar dari virus COVID-19. Ada salah satu caranya yang bisa anda lakukan agar nantinya sistem imunitas tetap kuat. Yaitu caranya dengan cara mengonsumsi produk suplemen vitamin dengan tepat. Jenis vitamin C 500 misal yang merupakan salah satunya nutrisi yang bisa sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Kenali Lebih Jauh Manfaat Vitamin C

Jadi vitamin C ini dikenal baik memelihara ragam fungsi organ, lalu memperbaiki jaringan dalam tubuh yang telah rusak. Termasuk juga suplemen vitamin C bisa menjaga lebih baik kesehatan kulit, gigi dan juga tulang. Selain itu, dengan vitamin C maka bisa meningkatkan ketahanan tubuh juga.

Beberapa Kiat Memilih Suplemen Penyedia Vitamin Dengan Tepat

Kalau anda hendak menggunakan produk suplemen vitamin untuk bisa menjaga ketahanan tubuh, maka Anda lebih baik tidak boleh lantas sembarang memilih. Akan perlu beberapa pertimbangan sederhana memilih suplemen tersebut. Berikut ini cara untuk bisa memilih suplemen tersebut yang tepat agar suplemen vitamin C pilihan anda bisa tepat dipilih:

·         Suplemen vitamin C yang aman terhadap organ ginjal

Anda juga lebih baik disarankan memilih suplemen vitamin C 500 rendah kadar atau tingkat oksalat (oxalate). Kalau kadar oksalat dalam tubuh itu tinggi, maka zat ini akan dapat membentuk batu atau kristal di ginjal. Sehingga pemilihan suplemen vitamin C memang harus dengan selektif. Bisa saja akan berdampak pada ginjal anda.

·         Pastikan suplemen vitamin C nyaman bagi lambung

Tak hanya harus cocok suplemen vitamin C dengan ginjal, tetapi harus pilihlah suplemen yang tak mengandung asam termasuk bersifat non-acidic juga. Sehingga asupan suplemen vitamin C tersebut terasa nyaman di dalam lambung anda. Terlebih lagi, bagi yang memang mempunyai GERD atau refluks asam lambung. Maka benar-benar harus selektif menentukan mana suplemen vitamin C yang akan dikonsumsi.

·         Memilih suplemen vitamin C yang tahan lama dalam tubuh

Supaya asupan vitamin satu ini yaitu vitamin C bisa tercukupi pada jangka waktu lebih panjang, maka pilihlah suplemen yang bisa bertahan lama dalam tubuh. Dari sebagian suplemen termasuk suplemen vitamin C 500 sudah diformulasikan secara khusus agar bisa bertahan. Jadi akan lebih lama fungsi suplemen vitamin C dalam darah, lalu bahkan bisa hingga mencapai 24 jam. Maka dengan begitu, cukup dengan mengonsumsi suplemen tersebut sekali saja sehari.

·         Perlu memperhatikan bahan tambahan pada suplemen vitamin C

Jadi sebelum anda memutuskan mengonsumsi suplemen ini, Anda disarankan memeriksa lebih dahulu seputar bahan tambahan suplemen vitamin C terkait. Tentu ada berbagai unsur yang terkandung dalam suplemen termasuk suplemen penyedia vitamin C. Misal, jika Anda lagi mengurangi konsumsi glukosa/ gula, maka Anda dapat memilih suplemen vitamin C yang tak mengandung gula.

Lalu selain itu, pilih juga suplemen vitamin aman untuk anda konsumsi, terlebih kalau memang ingin dipakai dalam jangka yang panjang. Lalu hal yang penting untuk menjaga kesehatan dan daya tahan adalah konsumsi makanan sehat dan juga bergizi seimbang. Termasuk juga asupan suplemen vitamin C 500 harus diimbangi dengan beristirahat cukup.

Ingin tahu apakah gaya hidup Anda sudah sehat? Unduh aplikasi Jovee! Dengan Jovee Anda dapat melihat rekomendasi suplemen sesuai kebutuhan personal. Dapatkan vitamin terbaik hanya dari Jovee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *