Categories
Obat

Kenapa Harus Mengonsumsi Obat Actifed Plus?

Kalau mulai muncul gejala batuk baiknya minum Actifed Plus saja sebab manfaat Actifed Plus adalah bisa mengatasi gejala Rhinitis atau batuk kering. Obat ini kandungannya banyak seperti Pseudoephedrine, Dextromethorphan dan juga Triprolidine yang bagus sekali menghilangkan gejala batuk tersebut. mendapatkan obat ini tidaklah sulit karena sudah bebas dijual di pasaran tetapi tidak boleh sembarangan mengonsumsinya karena berbahaya. Kerja obat ini adalah mengatasi iritasi yang terjadi di tenggorokan yang nantinya menyebabkan batuk. Kalau punya alergi terhadap obat atau alergi jenis lainnya jangan takut dengan obat ini karena obat manfaat Actifed Plus bisa menghambat terjadinya alergi.

Cara Ampuh Agar Tidak Mengalami Batuk Kering

Kalau batuk kering pasti akan susah sekali karena setiap kali batuk terasa sakit sekali, untuk yang mengalami batuk ini juga tidak hanya orang dewasa tetapi anak kecil bisa juga mengalaminya. Agar tidak merasakan sakitnya batuk kering ini cegah dengan cara berikut ini.

  • Minum Air Yang Banyak

Tubuh pastinya akan membutuhkan cairan yang nantinya akan berguna untuk menyaring kotoran yang akan masuk ke dalam tubuh. Kalau tubuh sudah hebat menyaring kotoran tersebut pasti tubuh akan semakin sehat dan juga tidak mudah batuk, karena batuk sendiri dikarenakan infeksi bakteri dan virus. Untuk air yang semestinya harus diminum adalah air putih dan juga bisa dengan minum jus saja, tetapi jus ini jangan diberikan tambahan seperti gula jadi murni jus buah.

  • Sering Mencuci Tangan

Mencuci tangan juga menjadi pencegahan batuk karena kalau tangan bersih maka virus tidak mungkin akan menyerang tubuh, memang sejak dulu yang namanya tangan itu tempat berkumpulnya virus. Sebab tangan sering memegang benda yang tidak tahu bersih atau tidak makanya virus jadi menempel di tangan, jika virus tersebut sampai masuk ke tubuh pasti bisa jadi batuk. Kalau memang sudah mulai ada gejala batuk baiknya minum Actifed Plus saja sebab manfaat Actifed Plus menghilangkan gejala batuk.

  • Jangan Merokok

Merokok adalah kebiasaan yang tidak boleh dilakukan karena merokok ini adalah salah satu kebiasaan yang menimbulkan permasalahan di tubuh. Seperti batuk dan juga bisa terkena kanker, kandungan Nikotin yang ada di rokok tersebutlah yang menyebabkan penyakit tersebut bisa ada. Memang untuk menghilangkan kebiasaan merokok ini sangatlah sulit apalagi kalau sudah kecanduan pasti lebih susah lagi.

  • Beristirahat Yang Cukup

Beristirahat jelas jadi hal yang sangat perlu sekali dilakukan apalagi kalau sampai sudah bekerja terlalu lama, jika badan tidak istirahat maka imun tubuh bisa jadi menurun. Menurunnya imun tubuh inilah yang mempermudah virus menginfeksi tubuh, kalau sudah terinfeksi maka sangat mungkin akan batuk dan terkena penyakit lainnya. Kalau istirahat harus sampai 8 jam dan juga kalau batuk minumlah obat Actifed dan rasakan manfaat Actifed Plus.

Cara Menghindari Efek Samping Obat Actifed

Agar tidak sampai merasakan efek samping setelah mengonsumsi obat Actifed maka dosisnya harus yang benar sebab efek samping baru akan muncul kalau salah dosisnya. Khusus untuk obat Actifed ini dosisnya adalah 5 ml tiga kali sehari untuk anak usia lebih dari 12 tahun. Kalau usia 6 sampai 12 tahun 2,5 ml tiga kali juga dan umur 2 sampai 6 tahun 1,25 ml saja barulah merasakan manfaat Actifed Plus.

Mau beli obat Actifed bukan di apotek maka belilah pakai aplikasi Lifepack. Unduh Lifepack di Google Play Store dan juga App Store untuk tebus obat online. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *