Categories
Uncategorized

Fungsi Obat Neurodex Untuk Atasi Keluhan Kesehatan

Obat Neurodex bisa Anda dapatkan di apotek dengan bebas tanpa harus menggunakan resep dokter sekalipun. Obat yang termasuk ke dalam jenis suplemen kesehatan ini mengandung kombinasi vitamin B yang bisa membantu Anda untuk atasi berbagai masalah kesehatan. Berikut beberapa fungsi obat Neurodex untuk kesehatan Anda.

Mengenal Fungsi Obat Neurodex Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Untuk mendapatkan obat Neurodex Anda bisa pergi ke apotek terdekat dari rumah Anda dan membelinya dengan harga yang cukup terjangkau. Apoteker biasanya akan menanyakan keluhan yang Anda rasakan untuk memastikan Anda membeli suplemen yang tepat untuk keluhan yang dialami. Berikut ini adalah ulasan singkat tentang fungsi obat Neurodex untuk atasi keluhan kesehatan Anda. 

1. Untuk terapi defisiensi vitamin B khususnya B1, B6 dan B12

Fungsi yang pertama adalah untuk membantu menjadi obat dalam terapi kekurangan vitamin B dalam tubuh. Biasanya hal ini terjadi dalam kasus polineuritis atau radang syaraf. Bahwa obat Neurodex juga kerap diresepkan pada penderita penyakit beri-beri, gangguan syaraf otak, infeksi mata dan turunnya kesadaran penderita.

2. Terapi syaraf tepi

Untuk gangguan syaraf tepi dengan gejala kesemutan dan terasa kebas di beberapa bagian tubuh khususnya di anggota gerak juga bisa di atasi dengan pemberian obat Neurodex. Banyak yang mengalami kesemutan namun tak mengatasinya dengan serius sehingga berujung pada gangguan syaraf yang serius.

3. Untuk atasi pegal pada otot tubuh

Ketika Anda merasa lelah dan letih, tentu rasa pegal pada otot tubuh akan dirasakan oleh Anda. Untuk mengatasinya dengan baik Anda bisa mengkonsumsi obat Neurodex hingga keluhan pegal pada tubuh bisa teratasi dengan baik.

4. Gangguan fungsi syaraf

Fungsi obat Neurodex juga bisa membantu Anda untuk mengatasi keluhan gangguan fungsi syaraf seperti cegukan yang terlalu lama atau munculnya penyakit pikun pada orang tua. Jika hal itu terjadi maka Anda tinggal konsumsi obat Neurodex secara rutin setiap hari agar supaya keluhan bisa berkurang secara efektif.

5. Nutrisi pada orang yang alami anemia

Anemia atau kondisi  kekurangan darah merah karena kekurangan vitamin B dengan gejala lemas, letih, pucat dan lesu bisa dialami oleh siapa saja. Anda yang memiliki keluhan tersebut juga bisa mengkonsumsi obat Neurodex secara rutin satu tablet setiap hari.

Perhatikan Beberapa Kondisi Untuk Konsumsi Neurodex dengan Aman

Perlu diketahui bahwa obat Neurodex aman untuk dikonsumsi kecuali dengan beberapa kondisi kesehatan tertentu. Seperti misalnya jika Anda memiliki penyakit gangguan fungsi hati atau penyakit liver akan lebih baik jika bisa menghindari konsumsi obat Neurodex.

Kondisi hamil dan menyusui juga harus melalui konsultasi dengan dokter kandungan untuk konsumsi obat Neurodex. Karena bisa jadi kandungan obat tersebut bisa berpengaruh pada kesehatan ibu atau janin dalam kandungan secara tidak langsung.

Dan perlu diketahui bahwa obat ini tak boleh diberikan pada anak-anak karena dosisnya terbilang sangat tinggi untuk dikonsumsi anak-anak.

Adapun untuk efek samping dari konsumsi obat Neurodex adalah adanya reaksi alergi, mual dan muntah, gatal kulit, keringat berlebihan dan urine yang berwarna orange. Namun reaksi efek samping pada setiap orang mungkin saja berbeda sehingga tak bisa disama ratakan kondisinya. Sekian informasi tentang fungsi obat Neurodex dan aturan konsumsi obat dengan benar.

Lakukan konsultasi lebih lanjut dengan dokter Anda mengenai kesehatan yang terbaru? Download layanan aplikasi Lifepack. Anda bisa tebus resep obat, yang nyaman dan bebas antri. Layanan ini tersedia via Google Play Store ataupun App Store di perangkat gadget Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *