Categories
Kesehatan

Yang Perlu Diketahui Tentang Apotek Online Lifepack.Id

Belanja obat tidak hanya bisa dilakukan secara offline. Karena secara online sekalipun masih bisa dilakukan. Nah, untuk membeli obat semacam ini, sudah ada apotek online lifepack.id yang selalu siap melayani.

Keuntungan Berbelanja Obat di Apotek Online

Membeli obat di apotek online lebih menguntungkan dibandingkan berbelanja offline. Bahkan dari segi stock obat jumlahnya jauh lebih banyak dengan kualitas yang kadang lebih tinggi. Berikut ini dijelaskan keuntungan-keuntungan yang lainnya:

1. Tidak Perlu Antri

Jika membeli obat secara offline biasanya pembeli antri sekalipun jumlah obat yang dibeli tidak terlalu banyak. Maka dari itu, jika membeli secara online, pembeli tidak perlu antri lagi karena obat akan langsung dikirim ke rumah pembeli.

2. Mengenal Detil Obat Secara Lengkap

Jika membeli di apotek biasa, umumnya pembeli hanya tahu detil obat yang dipesannya saja serta beberapa obat yang ada di etalase. Namun, jika berbelanja obat secara online, terutama di apotek online Lifepack.id, tentu detail produk yang diketahui jauh lebih banyak.

Karena umumnya, semua foto obat dan review lengkap di-publish di dalam situsnya. Sehingga pembeli tinggal membaca saja, lalu membeli obat yang dosis serta manfaatnya cocok.

3. Harga Jauh Lebih Murah

Obat yang dijual secara online umumnya memiliki banderol harga yang lebih murah dibandingkan apotek offline. Hal ini disebabkan oleh distribusi produk yang tidak membutuhkan biaya besar akibat kedekatan lokasi dengan produsen pemasok.

Maka dari itu, belanja obat online tetap paling dianjurkan asalkan yang resmi dan diawasi oleh dokter profesional seperti Lifepack.id. Tentu dosisnya juga harus tepat dan memiliki indikasi yang cocok dengan penyakit yang diderita.

Ikuti Event Webinar Kesehatan Online Seru Ini

Apotek Online Lifepack.Id

Apotek Online Lifepack.id adalah jasa jual beli obat secara virtual yang dirilis oleh perusahaan PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia. Karena ini berbasis online, maka untuk bertransaksi membutuhkan software tertentu namanya adalah Lifepack.

Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play maupun Play Store. Pembeli tinggal mengunduh dan meng-instal saja lalu dipasang di perangkat android. Setelah itu baru aplikasi bisa digunakan untuk memesan obat.

Layanan Jasa Apotek Online Lifepack.Id

Apotek online Lifepack.id, tidak hanya melayani transaksi jual beli obat saja, melainkan banyak jasa-jasa yang lainnya. Berikut jasa-jasa yang dimaksud:

1. Konsultasi Gratis dengan Dokter Spesialis Profesional

Layanan yang pertama adalah membuka konsultasi gratis yang dipandu oleh dokter spesialis profesional. Jangan khawatir, semua dokter mengantongi surat izin praktik serta tergabung ke dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Selain itu, layanan ini buka non stop atau buka selama 24 jam dengan tanggapan yang sangat responsif. Tujuannya supaya pelanggan lebih puas dan merasa terbantukan dengan maksimal.

2. Layanan Penulisan Resep Obat dan Solusi Kesehatan

Layanan selanjutnya ialah pihak dokter dan apoteker Lifepack.id akan membantu menuliskan resep obat bagi pelanggan sesuai dengan penyakit yang menjadi keluhannya. Sehingga tidak ada kekhawatiran terjadinya over dosis maupun mal praktik perobatan.

3. Merilis Reminder Jadwal Minum Obat

Layanan berikutnya adalah merilis reminder jadwal minum obat secara digital. Dengan fitur ini, pembeli tidak akan lupa kapan waktu untuk minum obat yang sudah dipesan.

Tentu, dengan adanya fitur ini pula, obat akan benar-benar digunakan dengan semestinya sehingga atas seizin Allah peluang kesembuhan juga jauh lebih besar. Hasilnya akan berbeda jika pola minum tidak terjadwal dengan baik.

Jika membaca artikel ini, layanan apotek online Lifepack.id memang layak menjadi rujukan. Apalagi pengiriman hanya 4 jam saja sudah sampai di rumah dan sudah ada fasilitas free ongkir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *