Categories
Kesehatan

Apotek Online Terbaik di Indonesia Lifepack.id

Indonesia sudah termasuk dalam zona merah penyebaran covid 19. Sehingga Pemerintah Indonesia melakukan upaya yang tegas untuk menerapkan social distancing atau jaga jarak sosial yaitu dengan bekerja dan beraktivitas dari rumah. Banyak sekali tempat-tempat umum seperti sekolah, kantor, tempat ibadah hingga tempat wisata ditutup dalam waktu yang belum ditentukan.

Tetapi hanya ini jalan keluar yang harus Perintah Indonesia jalankan untulk mencegah penularan virus korona secara efektif. Tidak hanya negara Indonesia tetapi banyak negara yang lebih dulu sudah nenerapkan lockdown atau membatasi masuk keluarnya orang dari areanya. Sehingga menyebabkan efek samping kepada masyarakat dengan terbatasnya aktivitas dan mobilitasnya.

Dengan terjadinya pandemi covid 19 ini, masyarakan Indonesia berlomba-lomba menjaga kesehatan dengan berolahraga, mengonsumsi makanan sehat, dan menyediakan obat-obatan dan vitamin yang mereka perlukan selama berkegiatan di rumah. ini adalah bentuk upaya masyarakat agar tidak terpapar covid 19, dikarenakan banyak rumah sakit dan apotek yang mengalami kendala dengan membludaknya kebutuhan akan pengobatan dan jumlah penderita covid-19 ini.

Sehingga masyarakat yang memiliki penyakit lainnya juga merasa kesulitan untuk mendapatkan pengobatan dan obat-obat yang dibutuhkan. Hal inilah yang membuat CEO Indopasifik Teknologi Medika Indonesia, Natali Ardianto melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan aplikasi baru dengan layanan kesehatan apotik online bernama Lifepack. Padahal beberapa bulan yang lalu PT ITMI ini meluncurkan Jovee sebagai aplikasi yang menyediakan suplemen kesehatan yang dibuat sesuai pola hidup pelanggan.

Apotek Digital Lifepack

Lifepack merupakan sebuah apotek online yang menawarkan layanan lengkap dan didukung oleh tim dokter dan apoteker yang berpengalaman. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi mengantri, mengatur, dan kehabisan obat. Lifepack mengimplementasikan “Good Pharmacy Practice” denagn memberikan layanan kesehatan yang baik dan pasien tidak akan merasa ribet dalam mengatur obat. Lifepack membuat semuanya menjadi mudah dan lebih praktis untuk mengonsumsi obat sesuai jadwal.

Bagi Anda yang tidak memiliki resep dokter Lifepack memberikan layanan fitur konsultasi dengan dokter secara online. Lifepack akan menyediakan obat secara lansung dan cepat dan Anda bisa mendapatkan obat dalam waktu maksimal 4 jam dari pemesanan.

Yang membedakan aplikasi kesehatan lifepack dengan aplikasi kesehatan lain adalah Anda dapat berlangganan obat untuk penyakit kronis sesuai dengan resep dokter. Dan Anda akan mendapat reminder untuk jadwal minum obat. Dan yang menjadi istimewanya aplikasi Lifepack akan mencatat riwayat medis Anda dan minum obat Anda.

Lifepack menjamin keaslian obat kepada pasian, karena obat berasal dari distributor langsung tanpa melibatkan pihak ketiga. Anda jadi tidak perlu mengkhawatirkannya, serta apapun data privasi Anda akan aman. Pengantaran paket obat juga sangat diperhatikan secara khusus, obat masih tersegel rapih dan Lifepack pun menggunakan pengemasan khusus.

Dokter yang terdaftar di aplikasi Lifepack adalah dokter yang memiliki Surat Izin Praktek (SIP) dan tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Jadi Anda tidak perlu ragu saat Anda memelukan obat ataupun ingin berkonsultasi dengan dokter secara online. Ini adalah salah satu solusi terbaik bagi Anda yang ingin membeli obat atau yang ingin ke dokter tapi tidak bisa.

Saat ini, Lifepack sudah dapat dijangkau oleh masyarakat Jakarta dan tangerang. Layanan aplikasi Lifepack tidak memungut bayaran apapun, Anda hanya perlu membayar obat yang Anda pesan saja. Aplikasi ini sudah dapat di donwload di Playstore dan Appstore. Lifepack juga dapat diakses melalui website resmi www.lifepack.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *